Breaking News
Loading...
Loading...
May 16, 2012

Toko Penjualan Alat-alat bantu Seks dibobol Pencuri?

Sejumlah pencuri membobol sebuah toko penjualan alat-alat bantu seks dan membawa kabur barang dengan nilai mencapai 11 ribu poundsterling atau sekitar Rp 164 juta (kurs Rp 14.000 per poundsterling). Demikian dilansir The Sun, Selasa (15/5/2012).

Pencuri ini menyerbu Happy Bunny, dan mengambil barang-barang yang sudah dipesan pada pekan lalu yang totalnya ada sekitar 400 item dalam empat tas ukuran besar. Happy Bunny, yang menjual alat bantu seks secara online, menyimpan barang-barangnya di sebuah flat di Stourport-on-Severn, Worcestershire, Inggris.
Flat itu dibobol pada hari Rabu pekan lalu sekitar pukul 23.30 waktu setempat dan pukul 09.00 keesokan harinya. Polisi kemudian memberitahu kepada toko-toko seks lain jika kemungkinan mereka menerima barang-barang yang dijual dari hasil jarahan.

Polwan Emma Gunnel dari kantor polisi West Mercia memberikan instruksi kepada semua pihak yang mendengar adanya aktivitas mencurigakan di wilayah itu pada Rabu malam pekan lalu atau orang-orang yang mereka curigai.

"Sangat sulit menjual para pencuri itu untuk menjual barang-barang dalam jumlah yang cukup besar dan kami meminta kepada orang-orang yang berada di sekitar tempat itu untuk mengenali tas yang kemungkinan sudah dibuang oleh para pencuri," ujarnya.

"Tas yang satu berwarna hitam dan dua lainnya masing-masing berwarna merah muda garis hitam dan yang lainnya berwarna warni di sekeliling tas itu," jelas Gunnel.

sumber :http://www.tribunnews.com/2012/05/15/kawanan-pencuri-nakal-jarah-toko-penjualan-alat-bantu-seks

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top