Breaking News
Loading...
Loading...
May 16, 2012

Lagu tema untuk PON XVIII/2012 diluncurkan

Gubernur Riau, Rusli Zainal, yang juga Ketua Umum PB PON XVIII Riau bersama jajarannya meluncurkan lagu tema PON yang berjudul 'Selamat Datang Sang Juara'.

"Lagu ini akan digunakan sebagai theme song atau lagu tema untuk PON XVIII/2012. Lagu ini juga diluncurkan untuk memberikan genta pembangkit semangat para atlet setiap daerah yang akan bertanding di ajang ini," kata Rusli Zainal.

Rusli menjelaskan, pemilihan judul lagu tema PON Riau seiring dengan para atlet yang akan berlaga nanti. Mereka adalah sang juara.

"Kami yakin yang akan datang ke Riau nanti adalah mereka yang telah terseleksi dengan ketat, yang pasti mereka adalah sang juara," ujar Rusli.

Rusli berharap bahwa lagu tersebut bisa membangun spirit dan semangat para atlet dalam bertanding di PON Riau mendatang.

"Tema yang diusung pada lagu 'Selamat Datang Sang Juara' menggambarkan dukungan dan ucapan selamat bertanding bagi para atlet dari setiap daerah. Kami berharap lewat lagu ini, semangat untuk menjuarai cabang olahraga di PON Riau nanti akan muncul di benak atlet yang akan bertanding," katanya.

Lagu `Selamat Datang Sang Juara` ini diciptakan oleh Tya Subiakto, yang dikenal sebagai seorang komposer Indonesia yang tidak hanya lewat aransemennya saja, namun juga merupakan seorang dirigen handal yang telah memimpin T&T Orchestra mencapai puncak kejayaannya di era 90-an. Lagu ini juga dinyanyikan oleh Tya Subiakto sendiri.[antara]

sumber:http://olahraga.inilah.com/read/detail/1860752/lagu-resmi-pon-xviii-diluncurkan

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top