Breaking News
Loading...
Loading...
Nov 12, 2010

Gayus Halomoan Tambunan Pukul Telak Polisi

JAKARTA - Keluarnya Gayus Halomoan Tambunan dari tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, menjadi pukulan luar biasa bagi institusi Polri.

"Saya pribadi amat sangat kecewa, rakyat dan masyarakat menjadi marah, karena terjadi pengulangan seperti ini," kata Wakil Ketua MPR, Lukman Hakim Saefudin di Gedung Nusantara III DPR RI, Jakarta, Jumat (12/11/2010).

Isu banyaknya permainan di rumah tahanan membuat Lukman merasa miris. "Dulu hanya rumor saja, sekarang terbukti," imbuhnya.

Kapolri harus betul-betul serius mengani ini untuk bisa secepatnya mengusut ini supaya tidak menimbulkan ketidak percayaan dari masyarakat yang lebih besar. "Pembenahanan-pembenahan harus segera dilakukan pula secara serius untuk mengembalikan kepercayaan dari masyarakat," tegasnya.

Gayus telah mengakui bahwa dirinya bisa keluar dengan melakukan suap terhadap petugas-petugas rutan yang ada di Mako Brimob.

"Jangan hanya berhenti pada sembilan orang itu saja, harus diusut sampai tuntas, penanganannya harus betul-betul serius, agar ada reformasi di institusi Kepolisian," ungkapnya.
Tribunnews.com

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top