Breaking News
Loading...
Loading...
Oct 8, 2010

Monitor Performa Aplikasi, Microsoft Beli AVIcode

NEW YORK - Perusahaan software terbesar di dunia, Microsoft membeli perusahaan pemantau performa layanan dan aplikasi bernama AVIcode.

"Pembelian AVIcode ini secara tidak langsung akan membantu kami menyediakan informasi tentang bagaimana performa dan kualitas sebuah aplikasi yang kami gelontorkan," ujar VP Corporate Microsoft, Brad Anderson, seperti dikutip melalui Yahoo News, Kamis (7/10/2010).

Ditambahkan Anderson, software AVIcode saat ini sudah diintegrasikan ke dalam beberapa produk dan layanan Microsoft seperti Xbox Live, yaitu layanan video game online besutan perusahaan software tersebut.

"Akuisisi ini secara tidak langsung akan menyediakan akses konsumen terhadap kemampuan yang membantu mereka mempertahankan aplikasi data center dan layanan yang ada," ujar Anderson.

CEO AVIcode, Mike Curreri mengatakan jika perusahaannya dan Microsoft akan membagi visi yang sama tentang evolusi manajemen dan monitoring performa aplikasi.

"Dengan teknologi yang kami miliki, ribuan pengguna di seluruh dunia dapat mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk mendiagnosa dan memecahkan masalah aplikasi secara signifikan," ujar Curreri yang juga mengatakan akan tetap melayani konsumen eksisting mereka meski telah diakuisisi.
Okezone.com

Subscribe to me on FriendFeed

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top