Breaking News
Loading...
Loading...
Oct 8, 2010

Game PS3 Makin 'Mesra' dengan Facebook

TOKYO - Jalinan hubungan antara Facebook dengan konsol game kini mulai dirintis. Salah satunya adalah Playstation 3 yang mulai memanfaatkan kepopuleran situs jejaring sosial terbesar tersebut.

Pengembang game PlayStation 3 segera mungkin dapat membuat produk mereka lebih kaya karena mereka sekarang memiliki akses ke Facebook API. Ini akan memberikan pilihan kepada para pemain untuk membolehkan game mereka menggabungkan informasi dari jaringan sosial terbesar di dunia.

Sejauh ini, interaksi dengan rumah konsol telah terbatas pada versi user interface jaringan sosial saja.

Sony ingin perubahan yang besar dengan membuka Facebook API untuk pengembang game, yang memungkinkan mereka mem-plug informasi seperti foto, daftar teman-teman, dan mereka yang me-like masuk dalam permainan.

Menurut laporan baru-baru ini oleh Forbes, dan dikutip okezone, Jumat (8/10/2010) integrasi PlayStation hanya akan digunakan ketika pengguna mengizinkan hal tersebut. Ini artinya Facebook memperhatikan dan menjaga privasi para penggunanya.

"Kami berharap dapat melihat beberapa judul PS3 baru yang menggunakan sistem integrasi ke Facebook ini keluar akhir tahun," sebut salah satu konsumen.
Okezone.com

Subscribe to me on FriendFeed

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top