Breaking News
Loading...
Loading...
Oct 19, 2010

Jelang 20 Oktober, Aksi Unjuk Rasa Marak

Hari ini Jakarta benar-benar akan ramai oleh aksi unjuk rasa yang akan digelar oleh berbagai elemen masyarakat. Kantor Instansi pemerintah masih menjadi tempat "favorit" untuk menggelar orasi. Berikut ini data yang dihimpun TMC Polda Metro Jaya, Selasa (19/10/2010).

Pukul 10.00 WIB setidaknya ada empat lokasi aksi unjuk rasa yang akan menjadi sasaran para pendemo untuk menyuarakan aspirasinya. Tempat pertama adalah depan Rumah Sakit Jakarta Medical Centre, Jalan Buncit Raya, Jakarta Selatan, selanjutnya berturut-turut Gedung DPR/MPR RI, Kantor Kemenkumham Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, massa yang sama akan melanjutkan aksinya ke depan Kantor KPK.

Depan Kedubes Jerman Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat akan dikunjungi pendemo pukul 11.00 WIB.

Memasuki pukul 12.00 WIB sekitar 100 orang dari sebuah elemen masyarakat akan mendatangi Kantor Kemenhub Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, aksi mereka akan berlanjut ke Kantor Kementrian ESDM di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, dan direncakanan selesai sekitar pukul 16.00 WIB.

Sebuah elemen masyarakat kembali akan menggelar orasinya di tiga tempat berbeda, yakni kantor KPU Pusat, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat; kantor Kemendagri Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat; depan Hotel Borobudur Jalan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Orasi pertama dijadwalkan akan berlangsung pukul 11.00 hingga 15.00 WIB.

Selain di tengah-tengah pusat kota, pengerahan massa juga akan terjadi di wilayah sekitar Jakarta seperti Bekasi dan Depok. Pukul 08.00 WIB PT Mattel Indonesia Jalan Jababeka V Kabupaten Bekasi, dan 10.00 WIB di kantor KPU Depok Jalan Kartini, Depok.
Kutipan - Kompas.com
http://megapolitan.kompas.com/read/2010/10/19/08180560/Jelang.20.Oktober..Unjuk.Rasa.Marak-4

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top