Breaking News
Loading...
Loading...
Nov 23, 2011

Ups..! Ustad Solmed Tantang Bukti 'Video Mesum'

VIDEO PANAS - Sempat tersiar desas-desus bahwa Dewi Yuliawati mantan istri Ustad Solmed memiliki bukti berupa video panas yang bakal ia tunjukkan. Video tersebut untuk membuktikan bahwa Ustad Solmed pernah menggaulinya meski mereka telah bercerai. Menanggapinya, Ustad Solmed seolah tidak ambil pusing karena menurutnya saat berhubungan ia dan Dewi dalam keadaan rujuk dan tanpa ada paksaan.

Ustad Solmed
"Silahkan (bukti video ditunjukkan), kacamata pandangan kami syariat itu membolehkan rujuk. Jadi enggak masalah. Persoalan 5 tahun yang lalu kok, ini baru sekarang. Kalau saya pakai emosi bisa aja saya tuntut pencemaran nama baik. Karena cinta kasih saya terhadap saudara jauh lebih besar jadi saya enggak mau melakukan tuntutan itu," tutur Ustad Solmed melalui telepon, Selasa (22/11).

Ketika ditanya apakah ia siap jika Dewi benar-benar memiliki dan menunjukkan video tersebut? Ustad Solmed malah menantang mantan istrinya.

"Silahkan, saya tantang, yang namanya orang ketika benar, benar dalam pandangan Allah tidak pernah takut sampai kapanpun," ucapnya.

Sebelumnya melalui satu konferensi pers bertitle true Story Dewi Yuliawati, mantan istri Ustad Solmed tersebut mengungkap keburukan sang da'i, sehingga kini membuat Ustad Solmed harus memberi klarifikasi. (kpl/gum/sjw) sumber: kapanlagi.com

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top