Breaking News
Loading...
Loading...
Nov 12, 2011

Ups..! Tiga Teknisi Kapal Tewas Menghirup Gas Karbon

GAS KARBON DIOKSIDA-- Tiga teknisi kapal yang sedang bekerja di dalam ruang mesin Kapal Milenium, di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, tewas menghirup gas karbon dioksida dari tabung pemadam kebakaran yang bocor, Jumat (11/11/2011) sore.

Ilustrasi
Ketiga kroabn tewas adalah Eko Susetyo (46), Nicho S (24), dan Segar Darius Siregar (51). Selain itu, seorang teknisi lainnya, Ridwan Rizki Amelia (25) dan seorang anak buah kapal Untung Widodo (25) kritis karena ikut menghirup gas tersebut. Keduanya kini dirawat di Paviliun Arumdalu RS Sukmul Sisma Medika, Tanjung Priok.

Menurut salah seorang rekan korban, Teguh (30), tiga korban tewas ditemukan terbaring lemas di dalam ruang mesin. Kemudian dua korban yang kritis pada saat itu berusaha menyelamatkannya, tetapi kemudian mereka pun sesak nafas. "Dua teman saya yang kritis ini juga ikut pingsan, tetapi nyawanya masih tertolong," kata Teguh.

Para korban yang bekerja sebagai teknisi kapal itu berasal dari perusahaan PT Anugerah Biru Laut. Mereka sedang bekerja memperbaiki Kapal Milenium jenis tangker di Dok 4, Pelabuhan Tanjung Priok. sumber: kompas.com

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top