Breaking News
Loading...
Loading...
Nov 9, 2011

Judul Buku: Membongkar Konspirasi di Balik Konflik Maluku (edisi revisi)

Buku Membongkar Konspirasi di Balik Konflik Malukudititikberatkan pada pandangan, kedudukan, dan peran Orang Maluku atau Anak Negeri Maluku, menyangkut konflik Maluku.

obor.or.id
Kerinduan untuk memberikan kejelasan secara objektif menyangkut konflik Maluku telah lama muncul karena berbagai kajian para ilmuwan, politisi, aktivis LSM, dan sebagainya, sering keliru dan terus-menerus menimbulkan ketidakpuasan di kalangan masyarakat khususnya Anak Negeri Maluku.

Selain penjelasan sebagai jawaban terhadap permasalahan pokok menyangkut konflik Maluku, beberapa materi di dalam buku ini, berisi hal-hal prinsip sebagai gugatan terhadap pengetahuan umum masyarakat dan berbagai literatur ilmuwan menyangkut Indonesia antara lain:

Apakah nama Indonesia adalah nama asli dari suatu kelompok masyarakat yang menjadi identitas negaranya saat ini ataukah sebagai suatu kata asing dan hasil rekayasa sehingga kata tersebut sebagai sebuah kata yang tidak bermakna?

Apakah proklamasi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sama dengan proklamasi negara Republik Indonesia (RI) pada 17 Agustus 1945?

Apakah Indonesia sebagai negara bangsa atau negara bangsa-bangsa?

Apakah benar, Anak Negeri Maluku dapat disebut sebagai bangsa Indonesia?

Apakah RMS adalah sebuah gerakan separatis terhadap NKRI ataukah sebuah negara yang sah? Dan berbagai pertanyaan prinsip lainnya akan terjawab di dalam buku ini.

Buku ini akan menggugah kesadaran objektif para ilmuwan untuk mengoreksi berbagai literatur, juga kesadaran baru bagi para penentu dan pelaksana kebijakan. sumber: inilah.com

Judul Buku: Membongkar Konspirasi di Balik Konflik Maluku (edisi revisi)

ISBN: 9789794617915

Penulis: Semuel Waileruny

Penerbit: Yayasan Obor Indonesia

Terbit:Oktober 2011

Tebal: 264 halaman

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top