Breaking News
Loading...
Loading...
Oct 17, 2011

Foto-Foto Bugil Mahasiswi Binus Yang Seksi

Foto-Foto Bugil Mahasiswi Binus - Selain Joshua, ternyata ada pria lain yang menikmati foto bugil Dewi Sartika (23) sebelum tersebar di Facebook. Keduanya kini menjadi saksi dalam pemeriksaan polisi.

Polisi pun memanggil ketiganya untuk dimintai keterangan. Namun saksi yang datang hanya dua yakni Joshua dan Cristian. Kedua warga Jakarta itu menjalani pemeriksaan secara maraton di Mapolresta Bogor, Jalan Kedung Halang, Kota Bogor. Satu saksi lagi Albert belum memenuhi panggilan polisi dan rencananya akan kembali dipanggil untuk diperiksa.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Bogor AKP Irwansyah, saksi Joshua mengaku kalau dua tahun yang lalu ia hanya berpura-pura kesurupan agar bisa melihat tubuh Dewi yang merupakan mahasiswi Binus. Setelah berhasil mendapatkan foto Dewi tanpa busana itu, Joshua lalu menyimpannya dalam laptop milik Cristian.


"Setelah Joshua melihat foto itu, lalu disimpan di laptop milik saksi Cristian. Nah selanjutnya, foto itu juga dilihat Albert yang juga teman Cristian dan Joshua," papar Irwansyah.

Sebelumnya, Irwansyah menyebutkan, dalam laporan Dewi ke Mapolresta Bogor pada Sabtu (10/4) lalu, mahasiwi Binus itu bersedia di foto karena dirayu Misli. Kepada korban, Misli mengatakan, mantan cowoknya Joshua (26), terkena penyakit guna-guna. Joshua baru bisa sembuh jika melihat foto bugil cewek cantik.

Karena termakan rayuan, dan tak tega lihat temannya yang memohon, gadis manis yang juga seorang kapten pemandu sorak itu rela berpose bugil. Usai berfoto bugil, Dewi pun diberi sejumlah uang oleh Misli. Ia sempat berpesan agar Misli tidak menyebarkan foto dirinya kepada orang lain. [*/mut] [Inilah.com]


0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top