Breaking News
Loading...
Loading...
Oct 17, 2011

Foto-foto dan Video Mesum Diduga Anggota DPRD Pagaralam Beredar

Pagaralam: Foto dan video mesum yang diduga oknum anggota DPRD Kota Pagaralam di Sumatra Selatan, beredar luas di masyarakat. Di foto tersebut, sang wakil rakyat beradegan mesum dengan seorang perempuan yang sedang bugil. Sedangkan oknum anggota dewan hanya mengenakan celana dalam. Diduga itu dilakukan oknum anggota dewan di sebuah kamar hotel.

Gilanya lagi, oknum dewan itu seolah tidak peduli saat diabadikan seseorang dengan menggunakan kamera telepon seluler.

"Saya pernah melihat foto dan video sejumlah oknum anggota DPRD Pagaralam yang melakukan adegan mesum bersama wanita di dalam kamar hotel," aku Kunialam (28), warga Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Pagaralam Selatan, Minggu (16/10).

Menurut dia, peredaran foto dan video tersebut cukup menarik perhatian warga Pagaralam. Tak heran jika penyebarannya sangat cepat melalui ponsel yang dipindahkan melalui bluetooth.

"Kami mengenali wajah dan ciri anggota dewan tersebut, namun kalau pasangan kencannya diperkirakan berumur di atas 18 tahun yang tidak kami kenal," tambah Kunialam.

Kurnialam mengaku tidak mengetahui siapa yang menyebarkan video dan foto-foto mesum itu.

Menanggapi kasus itu, Wakil Ketua DPRD Kota Pagaralam, Rasmizal, mengakui sudah lama mendengar informasi peredaran foto dan video diduga oknum anggota DPRD Pagaralam. Namun pihaknya belum bersikap karena minimnya bukti.

"Kami belum bisa mengambil sikap sebelum ada bukti jelas siapa saja oknum anggota dewan yang terlibat, namun tindakan itu cukup memalukan serta mencoreng muka lembaga wakil rakyat di sini," ujar dia.(MI/**)
[www.metrotvnews.com]



0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top