Breaking News
Loading...
Loading...
Mar 29, 2011

Wakil Ketua DPRD Kapuas

FOCUS-GLOBAL.CO.CC- Wakil Ketua DPRD Kapuas Diajak Tidur Perempuan via Facebook Malu tak terhingga. Itulah yang diakui Wakil Ketua DPRD Kapuas Mahmud Iip Syafruddin, begitu mengetahui status pesan dinding terakhirnya di situs jejaring sosial, Facebook.
halaman Facebook
Betapa tidak, dalam pesan dinding yang bisa dibuka oleh seluruh jaringan pertemanannya itu, Mahmud seolah-olah mengirim pesan tidak senonoh kepada seorang perempuan bernama Ratna Mayasari. Intinya, pesan itu ajakan tidur dan kesediaan membayar Rp10 juta.

"Ini sudah kelewatan. Sama saja pembunuhan karakter terhadap diri saya," cetus Mahmud, Senin (28/3/2011).

Dugaan akun facebook-nya dijebol hacker ini diketahui Mahmud sejak 21 Maret. Ketika itu, dia menerima telepon dari seorang teman yang mengonfirmasi tentang pesan permintaan pulsa.

Dalam pesan itu disebutkan, 'Mahmud' sedang mengikuti rapat sehingga tidak bisa keluar membeli pulsa. Anehnya, pulsa diminta untuk dikirim kepada nomor sang istri.

Merasa hal itu tidak pernah dilakukan, Mahmud pun membantah. Namun ketika dirinya mengecek kebenaran informasi tersebut, akun facebook miliknya tak lagi bisa dibuka.

Dalam akun facebook-nya, dia menggunanakan identitas sebagai Mahmud Syafruddin. Foto profil yang ditampilkan menggunakan pakaian kuning dengan atribut Partai Golkar.

Dia menyatakan, terakhir kali membuka akun facebook-nya pada 10 Maret. "Ini sangat merugikan, karena sudah menyangkut nama baik. Teman-teman juga diminta abaikan apapun pesan dari akun facebook saya tersebut," katanya.

Sebagai tindak lanjut, Mahmud yang juga Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kapuas berupaya meminta ke komunitas kaskus untuk penonaktifkan akun di situs jejaring sosial miliknya tersebut agar tidak semakin disalahgunakan. (*) sumber : Laporan Wartawan Banjarmasin Post, Ami








0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top