Breaking News
Loading...
Loading...
Dec 23, 2010

Mahasiswa UI Kharisma Saviri Hilang

Focus-Global.co.cc- Kharisma Saviri (20), mahasiswa semester 1, Jurusan Biologi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengentahuan Alam (FMIPA) Universitas Indonesia (UI) hilang kontak sejak Kamis (16/12). Saviri hilang misterius tanpa meninggalkan pesan kepada teman maupun keluarganya.

"Saya sudah menanyakan ke kampus dan teman-temannya di tempat kos. Mereka bilang tidak tahu di mana Saviri," tutur kakak Saviri bernama Alvin (23) di Markas Kepolisian Resor Metro Depok, Jawa Barat, Rabu (22/12) malam.

Alvin tidak menemukan jejak yang jelas di rumah kos adiknya di Jalan Kesatuan Nomor 44 RT 1/ RW 1, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok. Lokasi kos ini berada di area belakang Kampus UI di Depok. Saat mengecek kondisi kamar adiknya, semuanya masih rapi.

Hanya sedikit saja petunjuk dan informasi mengenai Saviri sebelum dia menghilang. Menurut Alvin, rekan kos Savitri menerima telepon dari seseorang yang mereka duga pacarnya, seorang lelaki asal Kalimantan. "Tetapi saya tidak yakin dia ada masalah dengan cowok terus menghilang. Saat itu Saviri seharusnya masih menjalani masa ujian," katanya.

Petunjuk lain yang ditemukan Alvin adalah secarik kertas dari Pusat Kesehatan Masyarakat UI dengan tanggal 2 Desember. Dokter Poliklinik bernama Nanto memberika surat rujukan agar Saviri memeriksakan kesehatannya ke dokter neurologi. Dalam surat tersebut tertulis jika Saviri menderita gangguan syaraf kronis.

"Saya tidak tahu apakah Saviri hilang karena gangguan penyakit itu," katanya.

Saviri, gadis asal Sukolilo, Surabaya ini memiliki ciri-ciri fisik sebagai berikut ; rambut lurus sebahu, kulit kecoklatan, tinggi kurang dari 160 sentimeter. Jika ada pembaca yang menemui gadis itu, dapat menghubungi Alvin 085730974831, atau Ato (25) saudara sepupunya 081554435724.

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top