Breaking News
Loading...
Loading...
Nov 4, 2010

Tabung Gas 12 Kg Meledak Di Restoran Seafood Bandara

TANGERANG - Sebuah tabung gas 12 Kg meledak di dapur Restoran Seafood Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (4/11/2010) siang. Ledakan yang disertai suara dentuman itu mengakibatkan bagian dapur restoran di areal parkir terminal 1 C Bandara itu berantakan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Syafrudin (33), koki yang bertugas di Restoran Seafood Bandara, mengatakan kejadian itu bermula saat dia hendak memasang selang regulator tabung gas. Namun selang itu mental dan tiba-tiba mengeluarkan asap.

"Setelah itu tabung gas saya pinggirin. Tapi tiba-tiba ada percikan api dan setelah itu meledak," ungkap Syafrudin saat ditemui wartawan di Area Parkir Terminal 1 C Bandara Soekarno Hatta, Kamis (4/11/2010).

Sementara itu, Eneng, pegawai di restoran yang sama, menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Ledakan, katanya, hanya merusak dapur dan sedikit bagian ruangan utama restoran.

"Kejadiannya sekitar 12.30 WIB. Tapi saya enggak tahu persis karena kita shift siang," kata Eneng.

Pantauan Tribunnews, sekitar 14.00 WIB, anggota Polres Bandara melakukan identifikasi di lokasi kejadian. Mereka tampak berusaha menelusuri sumber ledakan.

Selain itu, kondisi dapur restoran Bandara terlihat berantakan. Kerusakan paling parah terjadi di area yang menjadi tempat kompor. Tabung gas yang meledak tampak ada di bagian belakang dapur dalam kondisi gosong.

"Langit-langit (dek) juga pada rusak," lanjut Eneng.

Kapolres Bandara Soekarno Hatta, Kombes Tornagogo Sihombing, saat ditemui di TKP, mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab terjadinya ledakan.

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top