Breaking News
Loading...
Loading...
Nov 2, 2010

PM Italia Di Gossipkan Intim dengan Penari Erotis Belia Karima Keyek

Seorang penari erotis berusia belia kembali menjadi perhatian yang melibatkan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi. Demikian dilansir AP, Senin (1/11/2010).

Menurut surat kabar setempat Berlusconi memberikan uang senilai 7.000 euro atau senilai Rp 87,3 juta dan sebuah kalung berlian.

Meski demikian si penari erotis berusia 17 tahun bernama Karima Keyek dan memiliki nama panggung Ruby mengaku jika mereka tak berhubungan seks dan ia hanya seperti seorang ayah. Hubungan antara pria berusia 74 tahun dan Karima mencuat setelah ia secara pribadi menelpon polisi dan meminta agar si penari erotis dilepaskan.

Dalam wawancara dengan harian La Repubblica, Karima menjelaskan bahwa dirinya salah satu dari 10 perempuan yang diundang ke pesta Valentine Day yang dilakukan Berlusconi di rumahnya di Arcore dekat Milan.

"Saya meninggalkan pesta itu sebelum tengah malam dan memberitahukan semua persoalan saya. Ia sangat sedih dan memberikan 7.000 euro dan sebuah kalung berlian Damiani. Setelah itu, saya tidak pernah mendengar kabar apapun dari dia," jelas Karima asal Maroko ini.

"Ketika saya mengatakan saya baru berusia 17 tahun ia mengatakan juga mengalami masalah yang sama. Ia mengatakan tak ingin hal itu terjadi dan kami berpisah. Ia sangat sopan namun tegas," katanya.

"Silvio menerima saya dengan tangan terbuka dan ia mengundang saya ke rumahnya. Ia sangat manis," jelas kata Karima lagi. "Tak ada seks. Ia mengirimkan beberapa pesan dan saya meninggalkan kesan yang baik kata Silvio," katanya. Sebelumnya Berlusconi mengalami sejumlah skandal seks dan membuat sang istri Veronica Lario mengajukan gugatan cerai. Lario mengatakan sang suami doyan daun muda di antaranya seorang model pakaian dalam berusia 18 tahun bernama Neomi Letizia.

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top