Breaking News
Loading...
Loading...
Nov 13, 2010

Luna Maya Kencan Kilat Hanya 8 Menit

Lama tak terlihat sejak tersandung kasus video bersama Ariel sang kekasih. Luna Maya kini malah sibuk kencan kilat. Memakai sepatu hak tinggi dan rambut diikat, ia mendatangi sebuah kafe. Sambil menyalakan sebatang rokok, gadis bermata indah ini berbincang dengan beberapa pria yang datang silih berganti di hadapannya. Waktu yang ia punya cuma 8 menit. Wajahnya tampak bosan.

Kencan kilat Luna itu berlangsung dalam film pendek yang disutradarai Ariyo Wahab. Di film berjudul 'Nathalie's Instinct' tersebut, Luna berperan sebagai Nathalie. Perempuan ini sedang mencari sosok pacar melalui metoda kencan kilat atas anjuran sahabatnya, Christine (Kirana Larasati).

Beberapa pria datang silih berganti, dimulai dari pemuda genit yang sok perlente (Vicky Nitinegoro), hingga seorang pria berjas yang doyan bicara (Pongky Jikustik).

Namun kencan 8 menit itu rupanya tak berhasil. Usai kencan yang membosankan itu, ia keluar dari kafe dan mengatakan pada Christine bahwa speed dating itu sebuah kesalahan dan tak ada pria yang tepat untuknya.

Tiba-tiba, datanglah Eric (Donny Alamsyah), pacar Christine. Kali ini, hati Nathalie bergetar...

***

Film pendek ini merupakan sebuah proyek Indie Movie yang menggaet beberapa aktris untuk didaulat menjadi sutradara. Selain Ariyo Wahab, masih ada beberapa nama seperti Cathy Sharon, Raffi Ahmad, dan Marsha Timothy.

Film "Nathalie's Instinct" bisa dibilang adalah film pertama Luna sejak ia tersandung masalah video bersama Ariel 'Peterpan'. Sebelumnya Luna juga pernah terlibat dalam proyek serupa dan menyutradarai film pendek berjudul 'Suci and the City'. (kd)

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top