Breaking News
Loading...
Loading...
Oct 22, 2010

Mantan Mata-mata Rusia Tampil Seksi di Majalah Maxim versi Rusia

Tertangkap sebagai mata-mata di Amerika Serikat (AS) ternyata mengubah hidup dan jalan karier Anna Chapman. Si cantik berambut merah ini tertangkap sebagai agen mata-mata Rusia dan dideportasi Juli lalu bersama 10 mata-mata lainnya.

Perempuan berusia 28 tahun menjadi sampul depan majalah pria Maxim versi Rusia untuk edisi November mendatang. Tidak hanya itu, ia pun dinobatkan sebagai salah satu dari 100 perempuan seksi di Rusia.

Ia pun mengungkapkan kriteria dari pria idamannya. "Pria dibagi dalam tiga kategori. Berjiwa primitif dan hanya ingin seks, ada yang ingin dicintai, dan ada juga yang ingin dicintai dan mereka membutuhkan cinta dan menjadi sesuatu yang penting dalam kehidupan Anda. Ini sangat sulit ditemukan namun inilah pria yang saya idamkan," ujar gadis kelahiran 23 Februari 1983 ini dan bernama asli Anna Vasil’yevna Kushchyenko.

Kini ia bekerja sebagai staf IT di sebuah bank di Rusia, menjadi ikon dari sebuah aplikasi iPhone bernama Poker with Anna Chapman yang hadiahnya menjadi teman di Facebook sebagai hadiah utamanya.
Sumber: Fox News
Kutipan - Tribunnews.com

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top