Breaking News
Loading...
Loading...
Jun 15, 2010

Roy Bisa Berikan Terjemahan Percakapan Video Mesum

Roy Bisa Berikan Terjemahan Percakapan Video Mesum

Terjemahan dan apa saja yang dipercakapkan pelaku adegan video panas artis papan atas Indonesia itu bisa diterjemahkan oleh ahli Informasi dan Teknologi (IT), Roy Suryo. Namun hingga kini penyidik polisi belum meminta Roy untuk memberikan terjemahan percakapan tersebut.

Ditemui di Mabes Polri usai memberikan keterangannya sebagai saksi ahli dalam kasus video panas artis, Selasa (15/6/2010), Roy mengatakan, video mesum yang diduga dilakoni oleh Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari itu adalah video yang meresahkan masyarakat.

"Jelas itu adalah video yang melanggar norma kesusilaan masyarakat kita," kata Roy.

Menurut Roy, hari ini dia hanya diminta untuk memastikan apakah video itu benar dan sah dilakoni oleh artis dimaksud. Dan Roy sudah memberikan pendapatknya selaku ahli IT.

Roy mengatakan, sesuai keahliannya, pihaknya juga bisa menerjemahkan apa isi percakapan dalam video panas itu, jika diminta oleh penyidik polisi.

"Terus terang, kalau diminta oleh pihak Polri, saya juga bersedia untuk menerjemahkan percakapan yang ada dalam rekaman itu. Semua ini demi memperkuat sahnya alat bukti. Hanya sampai saat ini, saya belum diminta secara resmi oleh Polri," tambahnya.

Roy juga berharap agar kasus itu cepat selesai. "Harusnya bisa cepat selesai. Pelaku sudah jelas, alat bukti sudah sah secara hukum. Jadi jangan ragu-ragu lah,” kata Roy.

Roy juga mendukung kinerja media dalam pemberitaan tentang video panas itu selama ini. Menurutnya, apa yang dilakukan media dengan pemberitaan itu sudah baik.

"Teruskanlah, langkah kalian-kalian itu sudah benar untuk menunjukkan kebenaran dan kebaikan moral bagi bangsa ini," ujar Roy, kepada para wartawan.

Menurutnya, hari Jumat dia akan bertolak ke Amsterdam. “Jadi Saya harus melaksanakan tugas saya di sini dengan cepat. Selagi saya masih ada waktu disini, pasti saya mau membantu Pihak polisi dalam mengungkap keabasahan video itu," tandasnya.

"Sekali lagi kalian para kalangan pers sudah benar dalam menjalankan tugasnya. Semua itu untuk menyatakan kebenaran untuk menyelamatkan norma kesusilaan di negara ini," tutup Roy.


Editor : Omdsmy_Novemy_Leo
secure Tribunnews 


***********Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat berada dalam domain publik. Jika ada seorang yang keberatan untuk menampilkan gambar apapun dan berita, mohon kirimkan email anda ke focusglobal@brew-master.com kami akan segera menghapusnya,dari blog ini.Terimaksih********

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top