Breaking News
Loading...
Loading...
Jun 15, 2010

Telkomsel Keluarkan Paket BlackBerry Hemat

Telkomsel Keluarkan Paket BlackBerry Hemat

Telkomsel menghadirkan paket unlimited BlackBerry paling hemat, yakni Rp 70.000 per bulan. Pelanggan dapat menikmati tarif layanan BlackBerry yang semakin kompetitif ini dengan membeli paket bundling BlackBerry Bold 9700 White Edition seharga Rp 4.899.000.



Paket BlackBerry Unlimited (full services) Rp 70.000 per bulan diperoleh pada bulan kedua, ketiga, dan keempat setelah berlangganan paket Rp 120.000 di bulan pertama.

Pelanggan juga dapat menikmati hematnya paket BlackBerry Lifestyle (Chat & Social Networking) dan paket BlackBerry Business (Chat & Mail) seharga Rp 40.000 per bulan
selama 3 bulan jika membeli paket seharga Rp 45.000 (Lifestyle) atau Rp 65.000 (Business) di bulan pertama.


Selain tarif murah layanan BlackBerry, paket bundling BlackBerry Bold 9700 White Edition tersebut mencakup perdana simPATI yang memberikan gratis 100 SMS ke semua operator.

Tersedia promo nelpon murah Rp 3.000 selama 60 menit ke sesama pengguna Telkomsel, cukup kirim SMS, ketik BBT, kirim ke 8999. Promo berlaku hingga 30 Juni 2010.

Menurut VP Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo, layanan BlackBerry Telkomsel kini telah dipilih oleh lebih dari 480.000 pelanggan. "Kami tetap fokus memberikan pelayanan yang terbaik dengan paket layanan variatif yang semakin hemat, keunggulan jaringan layanan berkapasitas besar, juga layanan purna jual yang semakin lengkap," ungkap Gideon dalam keterangan persnya, Minggu.

Kapasitas jaringan layanan BlackBerry Telkomsel telah ditingkatkan 100 persen menjadi 400 Mbps dari sebelumnya yang hanya 200 Mbps. Begitu pula dengan one stop solution shop layanan BlackBerry Telkomsel Mobilife yang kini telah hadir di Senayan City Jakarta dan Bandung Electronic Center.

Telkomsel melengkapi titik layanan dengan menyediakan BlackBerry Bus yang merupakan mobile service center sebagai information display dan live demo unit, baik dari sisi device maupun layanan. "BlackBerry Bus merupakan upaya proaktif kami dalam menghadirkan layanan yang komprehensif mewujudkan transformasi teknologi. Bus ini sekaligus menjadi wahana edukasi yang efektif untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan layanan, serta mendekatkan kami dengan pelanggan," jelas Gideon.(*)

Editor : Juang_Naibaho
secure tribunnews 


***********Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat berada dalam domain publik. Jika ada seorang yang keberatan untuk menampilkan gambar apapun dan berita, mohon kirimkan email anda ke focusglobal@brew-master.com kami akan segera menghapusnya,dari blog ini.Terimaksih********

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top