Breaking News
Loading...
Loading...
Jun 22, 2010

Daniel Ortega Diserang Virus Misterius

Daniel Ortega Diserang Virus Misterius

Presiden Nikaragua Daniel Ortega kini sedang menderita demam terinfeksi virus yang menyebabkan dia membatalkan semua kegiatan resminya untuk beristirahat sebulan. Demikian dikatakan Wakil Presiden Jaime Morales, Senin (21/6/2010).

"Ortega benar-benar ditundukkan oleh virus misterius itu sehingga dia demam dan membatalkan semua rencana kunjungannya ke negara di Amerika Tengah," kata Morales kepada televisi Channel 12.


Ortega memimpin pemberontakan Sandinista pada 1979, yang menumbangkan rezim diktator Anastasio Somoza yang didukung Amerika Serikat, dan menjadi presiden dari 1985 sampai 1990.

Dia kemudian terpilih kembali pada 2006.

Sumber internasional.kompas.com 



IMPORTANT NOTICE: Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat berada dalam domain publik. Jika ada seorang yang keberatan untuk menampilkan gambar apapun dan berita, mohon kirimkan email anda ke focusglobal@brew-master.com kami akan segera menghapusnya,dari blog ini tetatapi bila Teman Teman ingin membantu Agar blog ini lebih bagus lagi dan menjadi websites yang bagus dan untuk menjadi salah satu media informasi bisa bantu di sini
Salam Crew Kumpulan Berita Terbaru

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top