Breaking News
Loading...
Loading...
Jun 22, 2010

Windows Buat Aplikasi Live Messenger untuk iPhone

Windows Buat Aplikasi Live Messenger untuk iPhone

Microsoft memperkenalkan Windows Live Messenger ke iPhone, Apple. Aplikasi messenger ini didesain untuk iPhone dan iPod Touch. Demikian dilansir CNET, Selasa (22/6/2010)
.

Aplikasi ini memberikan keleluasaan kepada user untuk mengirim pesan singkat ke daftar teman mereka yang ada di kontak, melihat dan membaca komen foto teman dari Windows Live, Facebook, MySpace, dan melihat apa yang teman-teman mereka upload melalui Flicker, YouTube, dan sejumlah situs pertemanan lainnya.

Berikut ini fitur yang ada di Windows Messenger Live iPhone:
*Tempat untuk melakukan update status, mengikuti perkembangan teman-teman, serta mengganti foto profil
*Tombol inboks email
*Daftar teman
*Layar untuk chatting
*Layar untuk galeri foto

Sumber .Tribunnews 


IMPORTANT NOTICE: Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat berada dalam domain publik. Jika ada seorang yang keberatan untuk menampilkan gambar apapun dan berita, mohon kirimkan email anda ke focusglobal@brew-master.com kami akan segera menghapusnya,dari blog ini tetatapi bila Teman Teman ingin membantu Agar blog ini lebih bagus lagi dan menjadi websites yang bagus dan untuk menjadi salah satu media informasi bisa bantu di sini
Salam Crew Kumpulan Berita Terbaru

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top