Breaking News
Loading...
Loading...
Dec 20, 2012

5 Bisikin Seksi Yang Bikin pria "MELAYANG" Mabok Kepayang

Bisikin Seksi
Bisikan Mesra - Bukan cuma wanita yang suka menerima pujian. Pria juga menikmati pujian. Hanya, pria cenderung tak ekspresif. Reaksinya sering kali datar, meski sebenarnya memendam rasa membuncah.

Jangan ragu melempar sanjungan-sanjungan sederhana atas sikapnya. Buat dia merasa menjadi sosok yang spesial dengan beberapa pujian berikut, seperti dilansir Times of India.

"Sayang, kamu berhasil melakukannya!"
Lontarkan kalimat ini setiap pasangan berhasil menyelesaikan tugasnya. Misalnya, usai ia presentasi pekerjaan di kantor, usai ia membenahi perangkat elektronik yang bermasalah, atau bagi yang sudah menikah, usai ia beraksi panas di tempat tidur.

"Apa jadinya jika tak ada kamu?"
Kalimat yang mungkin terdengar sederhana ini sungguh sanggup membuat pria meleleh. Merasa spesial karena bantuannya dianggap penting. Ini karena pada dasarnya pria suka ketika merasa dibutuhkan. Tak perlu menunggu momentum besar, ucapkan kalimat ini dengan kalimat manja menggoda atas bantuan kecilnya. Seperti usai membukakan tutup botol atau mengantar pulang.

"Aku ingin lebih lama menghabiskan waktu bersamamu!"
Mungkin terkesan gombal. Tapi nyatanya, pria sesekali juga menikmati aksi gombal pasangannya. Ekspresikan perasaan ingin selalu bersama. Perasaan selalu butuh kehadirannya setiap saat. Ini akan membuat pria melayang karena merasa berhasil menakhlukkan wanita.

"Kamu sungguh hebat bisa mengerjakan ini semua." Memuji kekuatan otak pria Anda adalah suatu keharusan! Ekspresikan kekaguman atas dedikasi dan loyalitasnya terhadap pekerjaan. Atas pencapaian dan prestasinya di tempat kerja. Kalimat-kalimat ini akan menjadi penyemangat sekaligus motivator kerja yang menyentuh. Merasa kerja kerasnya dihargai.

"Kamu sungguh menggoda, sayang!"Bukan cuma wanita yang suka mendapat pujian fisik. Pria juga langsung meleleh ketika pasangannya memujinya tampan, seksi, dan menggoda. Tapi, pastikan Anda mengucapkannya di saat yang tepat. Saat sedang santai menikmati romantisme berdua. Bisikkan pujian atas penampilannya dengan nada sedikit mendesah. Dijamin, ia bakal melayang. (art) sumber • VIVAlife
Follow Our Twitters

2 Leave Your Comment :

  1. wah bisa terbang ne kalau dah baca artikel genean,

    ReplyDelete
  2. Iya Makasih untuk kunjunganya Gan...salam sukses slslau buat Menjelma he he he bisa terbang ke awan he he he

    ReplyDelete

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top