Breaking News
Loading...
Loading...
Oct 29, 2012

Wanita Ini Berjuang Lawan 3 Kanker Selama 23 Tahun

Perjuangan wanita ini melawan kanker ovarium, payudara dan paru begitu menginspirasi. Selama 25 tahun pernikahannya, ia harus berjuang melawan kanker selama 23 tahun. Namun di balik perjuangannya, terdapat kebahagiaan yang baru-baru ini ia rasakan. Apakah itu?

Dok. ist
DeLese Range, 43 tahun, menikah dengan suaminya, Lonzie di usia 18 tahun. Saat menikah, ia terpaksa meminjam gaun pengantin dari orang lain. Dua tahun kemudian, tepatnya tahun 1989, ia hamil anak pertamanya sekaligus didagnosa kanker ovarium.

Memasuki tahun 2001, ia pun kembali divonis kanker payudara stadium empat. Akibat mahalnya terapi kemo yang ia jalani, ia tidak pernah memiliki pesta pernikahan yang ia impikan, tak terelakkan mengenakan gaun pengantin yang ia dambakan.

Malangnya, 10 tahun kemudian, di tahun 2011, ia kembali didiagnosa dengan kanker paru-paru meskipun ia tidak pernah merokok, seperti yang dikutip dari ABC News. Dari situ, ia merasa hidupnya hanya seputar terapi kemo yang menguras tabungan hidupnya.

Ia tetap berjuang untuk bertahan hidup dan keadaannya pun berangsur membaik berkat dukungan dari keluarganya. Tahun ini, ia merayakan 25 tahun pernikahan dengan suaminya. Ia berharap bisa memperbaharui ikatan pernikahannya dengan pesta dan gaun yang baru.

Terbatas akan dana, banyak pihak yang mengetahui keadaan dirinya bersedia menolong, salah satunya Susan G. dari Cure Foundation. Iapun memberikan penawaran mewujudkan keinginannya dengan jalan menayangkan kisah hidupnya dalam tayangan khusus acara TV TLC (sumber)
Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top