Breaking News
Loading...
Loading...
Oct 12, 2012

Inilah Kebiasaan Makan Para Mantan Presiden Amerika

Setiap manusia memiliki kebiasaan makan dan menu kesukaan yang berbeda. Begitu juga dengan para mantan presiden Amerika ini. Ssst, ada yang gemar makan permen dan steak, ada juga yang sering lupa makan, ataupun yang selalu makan tepat waktu!

presiden of america,John F. Kennedy
Foto: denstoredanske.dk/science.co.il


Para mantan presiden Amerika ini memiliki karakteristik khusus dalam soal makanan. Keinginan inipun harus bisa selalu dipenuhi chef di gedung putih yang bertugas. Yuk simak, bagaimana kebiasaan makan para presiden Amerika, seperti dimuat dalam situs delish.com:

presiden of america,John F. Kennedy
Foto: denstoredanske.dk

1. John F. Kennedy
Presiden Amerika ke 35 ini rupanya sering telat makan. Diakui Jacques Pepin, juru masak pribadinya saat masih menjabat, Kennedy harus sering diingatkan untuk makan. Untuk menu makanan, ia senang menyantap New England clam chowder atau sup krim yang gurih kental, corn muffins, dan juga baked beans.

presiden of america,John F. Kennedy
Foto: education-portal.com

2. Richard Nixon
Pria kelahiran California, 9 Januari 1913 ini setiap harinya terbiasa mengonsumsi yogurt segar yang dikirim langsung dari California. Untuk sarapan, ia senang menyantap menu-menu praktis seperti cottage cheese dan buah segar, seperti irisan buah nanas.

presiden of america,John F. Kennedy
Foto: americanhistory.si.edu

3. Gerald Ford
Dalam biografinya, presiden Amerika ke 38 ini selalu mempraktekkan prinsip "katakan yang sejujurnya, kerja keras, dan datang ke acara makan malam tepat waktu" yang diberlakukan orang tuanya. Makanan favorit pria yang menjabat sebagai presiden Amerika di tahun 19774-1977 ini antara lain savory pot roast, red cabbage, dan butter pecan ice cream.

presiden of america,John F. Kennedy
Foto: thedailygreen.com

4. Jimmy Carter
Pria asal Georgia ini terbiasa mengonsumsi comfort food seperti corn bread dan juga sirloin steak yang dimasak medium rare. Mantan presiden Amerika yang pernah meraih nobel perdamaian ini juga senang mengonsumsi kacang. Sebelum menjabat menjadi presiden, Carter tercatat pernah mengelola perkebunan kacang milik keluarganya.

presiden of america,John F. Kennedy
Foto: science.co.il


5. Ronald Reagan
Reagan merupakan penyuka makanan manis. Mulai permen jeli, pumpkin pecan pie, monkey bread, juga ice cream jadi kesukaannya. Semasa hidupnya, ia juga senang menyantap menu berbahan cokelat seperti chocolate cake dan chocolate chip cookies. Ia pernah menyatakan "Seluruh perubahan baik Amerika bermula dari meja makan". (sumber)
Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top