Breaking News
Loading...
Loading...
Oct 12, 2012

Inilah Rahasia Sukses Meniti Karir di Dunia Fashion

Dunia fashion selalu menjadi impian tersendiri bagi sebagian orang dalam menjalani hidup. Menjalani karir yang penuh kreativitas dan glamoritas nampaknya tak pernah menjadi sesuatu yang membosankan. Menjadi desainer fashion salah satunya.

Rahasia-Rahasia Sukses Meniti Karir di Dunia Fashion,model,fashion.spg
Wolipop.com


Dengan rancangan yang diperagakan oleh para model, dipuja banyak orang, mendapat banyak pesanan dan pengakuan, hingga kekayaan dan prestise merupakan bayangan tiap orang saat mendengar kata profesi desainer fashion. Namun benarkah demikian adanya? Semua kesuksesan memerlukan langkah dan perjuangan.

Liputan khusus Wolipop hari ini, Jumat (28/09/2012) mengangkat seluk-beluk dunia rancang busana dan para pelaku utamanya, yakni desainer. Desainer senior, Taruna Kusmayadi hingga Anne Avantie membagi kiat-kiatnya bagi yang ingin meniti karir dan mencapai kesuksesannya dengan cara mereka masing-masing.

Dalam bincang intim, mereka juga memaparkan fakta-fakta menarik seputar dunia fashion, baik dari aspek bisnis maupun kreatif. Bukan berarti setelah menjadi desainer senior dan mendapat pengakuan di dalam negeri, karir berhenti dan puas sampai di situ saja.

Ada tuntutan untuk memberikan kontribusi yang lebih besar kepada negara, yakni go international. Mendapat pengakuan dari cakupan yang lebih besar tentunya menjadi prestasi yang gemilang dan bukan isapan jempol belaka. Semua memerlukan strategi tersendiri dan faktor keberuntungan.(sumber)
Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top