Breaking News
Loading...
Loading...
Sep 15, 2012

Jadwal Liga Primer Sabtu 15 September 2012

Setelah rehat karena Kualifikasi Piala Dunia 2014, Liga Primer kembali bergulir. Tim mana saja yang akan disiarkan secara langsung pekan ini? Manchester United ingin membalaskan dendamnya kepada Wigan setelah takluk 0-1 jelang akhir musim lalu. Kekalahan itu disebut menjadi salah satu faktor mereka gagal menjuarai Liga Primer.

Jadwal Liga Primer Sabtu 15 September 2012
ist
Namun, mereka harus membagi fokus ke Liga Champions. 'Setan Merah' akan berhadapan dengan Galatasaray di tengah pekan nanti. Beberapa pemain masih mengalami cedera, seperti Wayne Rooney, Phil Jones dan Chris Smalling. Kondisi Robin van Persie dan Shinji Kagawa pun diragukan. Namun, mereka masih memiliki pengganti sepadan seperti Danny Welbeck dan Javier Hernandez. Penting bagi MU untuk meraih tiga poin untuk terus menempel Chelsea di puncak klasemen.

Laga ini akan disiarkan langsung oleh Global TV/ESPN mulai pukul 21.00 WIB. 

Chelsea akan mengunjungi markas Queens Park Rangers. 'The Blues' memulai musim ini dengan sempurna. Mereka belum sekali pun menderita kekalahan dari tiga laga. John Terry dan kawan-kawan menjadi satu-satunya tim yang meriah poin sempurna dari tiga laga. Tentu mereka ingin mempertahankan tren ini. Peluang untuk itu cukup terbuka karena lawannya, QPR, berada di peringkat 19 dan belum pernah meraih kemenangan. Meski QPR melakukan pembelian besar-besaran musim panas ini, mereka diyakini belum bisa menandingi kualitas pemain yang dimiliki Chelsea. Permainan gemilang Eden Hazard dan semakin membaiknya penampilan Fernando Torres, Chelsea diyakini tak akan menemui kesulitan mengalahkan tim asuhan Mark Hughes tersebut.

Pertandingan ini akan disiarkan oleh Star Sport mulai pukul 21.00 WIB. 
Laga terakhir adalah Sunderland kontra Liverpool.

Ini menjadi laga penting bagi Liverpool karena mereka belum meraih satu pun kemenangan dari tiga laga. Terakhir, mereka dikalahkan Arsenal 0-2 di Anfield. Mereka baru mampu meraih satu poin kala ditahan imbang West Bromwich Albion 2-2. Kemenangan menjadi keharusan jika tak ingin posisi Brendan Rodgers sebagai pelatih dalam bahaya. Peluang untuk meraih kemenangan cukup besar meski Sunderland saat ini duduk di peringkat 13.

Dari segi kualitas pemain, Liverpool lebih unggul. Apalagi mereka memiliki pemain muda yang tengah naik daun, Raheem Sterling. Ia dipanggil timnas senior Inggris saat menghadapi Ukraina meskipun tidak diturunkan di laga tersebut. Kerjasamanya dengan Luis Suarez dan Fabio Borini amat dibutuhkan Liverpool untuk membobol gawang Sunderland.

Pertandingan ini akan disiarkan MNC TV/ESPN mulai pukul 23.30 WIB 
sumber berita : inilah.com
 
 
Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top