Breaking News
Loading...
Loading...
Sep 17, 2012

Konser Lima Negara Ariel Cs Pecahkan Rekor MURI

JAKARTA Konser perdana Ariel setelah bebas dari penjara memang sensasional. Konser berbiaya besar di lima negara pada dua benua secara serentak dalam tempo hanya sehari yang berakhir Minggu malam (16/9) akhirnya mencetak penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI).Konser Noah bertajuk "Born To Make History" itu seolah menandai "lahirnya" kembali Ariel setelah terpuruk selama tiga tahun karena kasus video asusila.

Konser perdana Ariel,NOAH
Kompas.com



Ariel dan Noah, menutup konser perdananya Born To Make History di lima negara, dua benua dalam satu hari di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta, Minggu (16/9/2012). Konser maraton ini dimulai di The Hi Fi, Melbourne, Australia, kemudian dilanjutkan di Hong Kong Convention Center, KL Live, Malaysia, TAB Orchid Hotel, Singapura, dan ditutup di Skeeno Hall, Jakarta.

Konser perdana Ariel,NOAH
Kompas.com


Mereka memang tampak kelelahan. Namun biaya besar untuk memprakarsai konser ini sebanding dengan penghargaan dan pengakuan yang mereka terima. Pertanyaan berikutnya, apakah lagu-lagu dan album Noah akan sesukses ketika mereka masih menyandang nama Peterpan? Itu pekerjaan besar Ariel, untuk membuktikan ganti nama jadi Noah itu rugi atau sebaliknya? (Agung Budi Santoso)
sumber berita: tribunnews.com
Follow Our Twitters

1 Leave Your Comment :

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top