Breaking News
Loading...
Loading...
Sep 15, 2012

Jadwal Seru La Liga Dinihari Nanti

Dua tim raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid, akan mentas dinihari nanti. Barcelona dijamu Getafe sedangkan Madrid dijamu Seviila. Berikut jadwal siaran langsungnya. Barcelona akan menghadapi lawan tangguh, Getafe. Mereka tidak boleh memandang sebelah mata Getafe.

Jadwal Pertandingan Bola Hari ini,Jadwal Seru La Liga hari ini,Jadwal Pertandingan Bola lengkap hari ini
ist
Selain cukup bagus ketika bermain di kandang, 'Azulgrana' tak bisa diperkuat beberapa pemainnya karena cedera, seperti Andres Iniesta dan Alexis Sanchez. Selain itu, ada beberapa nama yang kondisinya masih diragukan, yakni Carles Puyol, Jordi Alba dan David Villa.

Getafe sendiri akan tampil dengan kekuatan penuh. Mereka memiliki beberapa nama yang bisa membuat Barcelona cemas. Pedro Leon, Abdel Barrada, David Abraham dan Diego Castro adalah beberapa pemain yang bisa mengancam gawang Victor Valdes.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Trans TV mulai pukul 01.00 dinihari WIB. 

Laga lebih berat harus dijalani Madrid. Mereka akan berkunjung ke markas Sevilla.
Selain itu, mereka juga harus berbagi fokus karena tiga hari kemudian, 'Los Merengues' akan menghadapi Manchester City di ajang penyisihan grup Liga Champions. Semua pemain Madrid dalam kondisi fit kecuali Fabio Coentrao yang absen karena akumulasi kartu. Cristiano Ronaldo masih akan menjadi andalan untuk membobol gawang Sevilla. Sevilla sendiri tak bisa diperkuat Jose Reyes karena mengalami cedera bahu. Namun, mereka sudah bisa diperkuat kiper andalannya, Diego Lopez, usai menjalani skorsing. Nama seperti Jesus Navas dan Alvaro Negredo masih menjadi tumpuan klub asal Andalusia tersebut.
Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Trans TV mulai pukul 03.00 dinihari WIB. 
sumber berita : inilah.com
Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top