Breaking News
Loading...
Loading...
Nov 23, 2011

Tren Rambut Musim Dingin ala L'Oreal

TREN-TREN RAMBUT MUSIM DINGIN - Dalam dunia fesyen, berganti musim sangat identik dengan perubahan tren. Itulah yang terjadi pada salah satu brand kecantikan rambut, L'Oreal Professionnel yang mempersembahkan 'Beaute Originelle' untuk tren rambut musim dingin.

Tren rambut untuk musim dingin yang diberi tema 'Beaute Originelle' sangat menonjolkankan kecantikan alami dari seorang wanita yang pada akhirnya diterjemahkan berlainan oleh 3 tiga hairdresser ambassador L'Oreal. Seperti apa ?

Dalam tren kali ini L'Oreal ingin menekankan dua sisi wanita yang berbeda, yakni 'Pure' mewakili sisi lembut dan 'Wild' untuk sisi liar dan kuat.

Pure dan Wild diterjemahkan melalui serangkain kreasi warna dan gaya rambut. Balutan warna Granatic Blond (blonde), Maroon Brown (cokelat kemerahan), Wine Reddish (merah gelap) menjadi rangkaian warna yang mendominasi pada koleksi musim ini.

Warna-warna tersebut dapat membentuk dan memperkuat karakter yang berbeda-beda dari setiap wanita, serta sesuai dengan tiga tipe wajah wanita Indonesia. Mulai dari wajah khas Indonesia, wajah oriental sampai wajah kaukasia.

Nah Berikut tren rambut yang dipaparkan oleh tiga Hairdresser Ambassador L'Oreal:

Ari Hidayat dan Bambang Haryono

Kreasi yang diberi judul 'Guardian of Light' kedua master tata rambut itu mempersembahkan tata rambut yang cocok untuk wanita oriental. Menggunakan nuansa rambut berwarna coklat kemerahan dengan potongan rambut bob dengan tekni round length.

Irwan Rovani Doke

Irwan Rovani Doke dari Irwan Team Hair Design Jakarta itu mempersembahkan kreasi rambut yang bertajuk 'I Am a Legend'. Mengkombinasikan warna dasar Dark Golden Blonde yang dipadu dengan highlight Very Light Copper Blonde.

Paduan warna tersebut sesuai untuk diaplikasikan pada wanita Indonesia berwajah kaukasia dengan kulit yang cenderung cerah. Untuk teknik pengguntingan rambut, rambut panjang dengan teknik round layer flat dan convex dipilih Irwan.

Untuk gaya Pure, Irwan membuat rambut panjang ditata bergelombang alami. Sedangkan versi Wild, penataan rambut dibuat sangat lurus.

Andy Lie

Andy Lie mempersembahkan kreasi warna dengan judul 'Time Master'. Terdiri dari warna dasar Mahogany Brown dipadukan dengan highllight Copper Blonde. Diaplikasikan pada guntingan rambut bergaya bob klasik. Paduan tersebut sesaui dengan tipe wanita dengan wajah khas Indonesia yang memiliki kulit sawo matang, berjiwa modern dan aktif.

Untuk versi Pure, Andy membuat rambut bob menjadi bergelombang. Sedangkan versi Wild, Andy menata rambut menjadi ikal keriting yang kuat. sumber: inilah.com

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top