Breaking News
Loading...
Loading...
Nov 17, 2011

Perempuan Hiperseks,Masturbasi 47 kali sehari [UNIK]

WANITA HIPERSEKS - Ana Catarina Bezerra Silvares (36 tahun) bukan seperti wanita kebanyakan. Wanita yang mengaku seorang hiperseks ini mengaku melakukan masturbasi 47 kali sehari di berbagai tempat.

ilustrasi-tribunnews.com
Jika tak dilampiaskan hasrat seksualnya, Catarina tak bisa tenang. "Saya tidak dapat mengendalikannya. Ini sangat tak normal," ucap gadis asal Brazil ini..


Hal itu terjadi lantaran dirinya mengalami gangguan hormon. Lantaran gagal meredam hawa nafsunya, Catarina meminta pengadilan mengizinkannya melampiaskan gairah seksualnya sesuka hatinya. Pengadilan Brasil ternyata memahami kondisi Catarina dan mengabulkan permohonannya. Ia boleh melakukan masturbasi di mana saja, termasuk di kantor. Catarina juga diizinkan menonton adegan porno di komputer.


Tentu saja izin yang diperoleh Catarina memunculkan pro dan kontra. "Ini kasus unik," ujar Caroll Queen, dokter seks setempat. "Kalau di negara lain pasti ia telah diberhentikan dari kantor tempatnya bekerja," imbuh Virginia Keeney, kuasa hukum Catarina.


Dikutip Moonbattery , untuk mengurangi kecanduannya, Catarina diberi obat penenang. Kini ia dapat mengurangi gairah seksualnya sampai 18 kali sehari dan berharap terus berkurang. (*) secure

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top