Breaking News
Loading...
Loading...
Nov 3, 2011

Hasil Pengundian Commonwealth Bank Tournament

Pengundian untuk Commonwealth Bank Tournament of Champions telah dilaksanakan di Bali International Convention Center, Westin Resort, Nusa Dua.
 whatsnewbali.com

Layaknya suasana dalam sebuah acara pengundian pertandingan dibuat lebih formal dan dilakukan di dalam area kantor di depan media, namun proses pengundian kali ini dilaksanakan secara berbeda di Bali. Gaya dan busana telah menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari turnamen ini dan semua pemain datang dengan mengenakan balutan gaun kebaya yang luar biasa indahnya.

Selain pengundian pertandingan, juga dilaksanakan “The Champion’s Luncheon”, di mana seluruh pemain yang akan bertanding serta perwakilan dan tamu undangan dari pihak Commonwealth Bank duduk bersama untuk menyantap hidangan makan siang. Selain itu pada acara tersebut para pemain di daulat untuk menyelesaikan sebuah lukisan dengan menggunakan teknik airbrush dan kemudian menandatangani lukisan tersebut.

Unggulan pertama Marion Bartoli akan bertemu dengan Anabel Medina Garriguez, unggulan kedua Peng Shuai, yang datang dengan status wild card akan menghadapi Nadia Petrova, lalu unggulan ketiga Sabine Lisicki akan bertemu dengan Daniela Hantuchova, dan unggulan keempat Roberta Vinci akan bertemu dengan juara bertahan Ana Ivanovic.

Berikut adalah hasil pengundiannya:

Kamis 3 November

Pukul 17.30 WITA
Nadia Petrova (RUS) vs [2] [WC] Shuai Peng (CHN)

Setelah pukul 20.00
[WC] Ana Ivanovic (SRB) vs [4] Roberta Vinci (ITA)

Jumat, 4 November

Pukul 17.30
[1] Marion Bartoli (FRA) vs Anabel Medina Garrigues (ESP)

Setelah pukul 20.00
[3] Sabine Lisicki (GER) vs Daniela Hantuchova (SVK)

Para pemenang akan melaju ke semifinal di hari sabtu, dan pada hari minggu akan dilaksanakan perebutan juara ketiga dan akan dilanjutkan dengan pertandingan final. sumber:inilah.com


0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top