Breaking News
Loading...
Loading...
Oct 25, 2011

Beredar Rokok Berisi Gabus dan Paku

Hati-hati dan waspada, terutama bagi para perokok.Sebab, akhir-akhir ini telah beredar rokok palsu merk SM di Kabupaten Muaraenim Sumatera Selatan. Rokok tersebut hanya berisi gabus dan untuk pemberatnya di isi paku.

ilustrasi
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Sripoku.com di lapangan, Senin (24/10), terungkapnya peredaran rokok palsu merek SM tersebut berawal ketika Ivan salah seorang pegawai Toko Amanda Mini Market, membeli rokok merek SM beberapa pack dari toko DR di pasar Muaraenim.

Ketika rokok tersebut akan dibuka ia curiga dengan bentuk dan berat rokok tersebut. Karena penasaran, ia pun segera membuka bungkus rokok tersebut.

Ketika dibuka betapa terkejutnya dia, sebab isi rokok tersebut bukannya rokok seperti biasa tetapi gabus yang diisi dengan paku sebagai pemberatnya.

Melihat hal tersebut ia pun melaporkan temuannya
tersebut ke pemilik toko. Lalu atas saran pemilik toko akhirnya rokok tersebut dikembalikan ke Toko DR tempat ia membeli rokok sebelumnya.

DR, pemilik Toko DR, membenarkan adanya rokok yang dikembalikan oleh pembelinya.

Rokok tersebut sudah diganti dengan rokok merek yang sama.

Menurutnya, rokok tersebut sebenarnya ia beli dari oknum warga beberapa waktu lalu yang katanya ia dapat membeli di arena pasar malam.

Atas kejadian ini, pihaknya tidak akan membeli lagi dari oknum warga yang tidak jelas asal-usulnya.

“Memang pada waktu membelinya, saya sudah ingatkan suami saya untuk tidak membeli rokok dari oknum warga tersebut. Namun oknum warga itu memaksa
untuk membeli rokok itu, sehingga suami saya terpaksa membelinya sebanyak 10 pack dengan harga satu pack Rp 104 ribu,” ujar istri DR. [Tribunnews.com]


0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top