Breaking News
Loading...
Loading...
Oct 31, 2011

Foto Pose Full Frontal Lindsay Lohan Siap Beredar

Aktris muda dan bermasalah Lindsay Lohan takkan tanggung-tanggung. Fotonya dalam pose full frontal telah dijepret majalah dewasa Playboy dan siap beredar.
tmz

Sumber di majalah dewasa yang kontroversial ini menyatakan, Lohan tak malu-malu. Aktris yang terkenal karena film ‘Parent Trap’ ini mengumbar payudara, bokong hingga kemaluannya alias full frontal.

Seperti dilaporkan sebelumnya, sebagaimana dikutip TMZ, Lohan menyepakati deal senilai sejuta dolar Amerika dengan Playboy. Pekan lalu, sesi fotonya selama empat hari telah usai.

Sempat diduga ia hanya akan berpose dari samping, menunjukkan bagian samping payudara seperti yang banyak dilakukan orang-orang.

Namun, sumber yang dekat dengan majalah ini menyatakan Lohan takkan seperti itu. Si aktris sendiri minta agar fotonya diselesaikan dengan ‘baik’ tapi tidak ‘berlebihan’.

Belum jelas seperti apa posenya itu dan akan digunakan untuk Playboy edisi kapan. Besar harapan dari berbagai pihak, foto Lohan bisa menggenjot kembali penjualan majalah milik raja porno Hugh Hefner itu. [ast] sumber:inilah.com


0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top