Breaking News
Loading...
Loading...
Oct 21, 2011

Edan ! Seorang Tabib Cabuli Gadis ABG Gan

CERITA-CERITA PANAS 2011-Pemalang, Seruu.com - Tomi A (47), seorang tabib pengobatan alternatif, warga Desa Palimanan Timur RT 15 RW 05 Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon (Jabar) ditahan di Polres Pemalang (Jateng), Selasa (4/10/2011). Tersangka yang sudah bertahun-tahun membuka praktek pengobatan alternatif di Desa Iser Kecamatan Petarukan, ditangkap karena diduga telah melakukan pencabulan terhadap gadis dibawa umur bernama LYU (15) warga Jatirejo.


Korban yang masih termasuk anak baru gede (ABG), semula ingin tampil cantik dengan mencoba perawatan pemutihan wajah pada tersangka secara alternatif. Atas permintaan tersebut tersangka meminta waktu untuk membuat obat ramuan, dan korban diminta menunggu didalam kamar. Saat menunggu ramuan jadi, korban dirayu hingga terjadilah pencabulan

Bahkan perlakuan tersebut dialami korban hingga beberapa kali, dengan janji bahwa pengobatan yang diterimanya akan digratiskan sekaligus akan diberikan telepon genggam bahkan dinikahi.

Pada lain kesempatan korban, mendapat telepon dari seseorang yang mengaku bernama Tomo (30) yang mengajak ketemuan di depan sebuah toko di Jatirejo. Oleh tersangka korban kemudian diajak jalan-jalan ke Tegal dengan menggunakan mobil, hingga akhirnya berakhir di sebuah kamar hotel. Disinilah korban kembali digarap berulang-ulang.

Kapolres Pemalang AKBP Sofyan Nugroho SH MSi mengatakan, terungkapnya kasus tersebut berawal dari perdarahan hebat yang dialami korban sehingga harus mendapat perawatan di dokter spesialis kandungan. Orang tuanya yang curiga kemudian mendesak tersangka, hingga akhirnya meluncurlah pengakuan jika korban telah digarap oleh dua orang secara terpisah.

Mendapat penuturan tersebut, orang tua korban melaporkan kepada petugas Kepolisian, hingga setelah dilakukan penyelidikan kedua tersangka ditangkap dengan tuduhan diduga telah melakukan pencabulan dan atau persetubuhan dengan anak.

Pelaku dijerat Pasal 81 ayat (2) dan atau Pasal 82 UU RI o 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak," kata Sofyan. [py] [http://www.seruu.com/entertainment/lifestyle/artikel/hahseorang-tabib-cabuli-gadis-abg]



0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top