Breaking News
Loading...
Loading...
Nov 13, 2010

Cloud-Client Technology Security Protection

JAKARTA - Trend Micro meluncurkan piranti lunak keamanan baru yakni Trendmicro Titanium yang berfungsi menghentikan langkah virus, spyware maupun phising sebelum mencapai PC.

Produk ini dikembangkan melalui strategi internet cloud-client revolusioner yang mengombinasikan internet cloud-based web, email dan reputation service dengan teknologi Trendmicro Smart Scanning sebagai proteksi yang up to date.

"Piranti ini memakai sedikit sumber daya sistem sehingga PC dapat berjalan dengan cepat, didesain dengan mudah dan bisa dimengerti dan menggunakan separuh dari disk space dari produk lain," ungkap Amy Ma, Vice President APAC awal pekan ini.
"Piranti ini memakai sedikit sumber daya sistem sehingga PC dapat berjalan dengan cepat, didesain dengan mudah dan bisa dimengerti dan menggunakan separuh dari disk space dari produk lain,"
Amy Ma, Vice President APAC
Dua keluarga produk baru yang dikeluarkan adalah Tintanium Internet Security dan Titanium Maximum Security yang mampu menyediakan pelanggan memperoleh kinerja yang baik, mudah digunakan dan berproteksi terunggul.

"Teknologi yang kami bawa akan mampu memberikan perlindungan bagi keluarga maupun PC secara menyeluruh dan menjadi cara yang paling efektif untuk menghadapi ledakan dari ancaman dunia internet yang mungkin akan terus berlanjut," pungkasnya.

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top