Breaking News
Loading...
Loading...
Oct 8, 2010

Qory Lepas Mahkota Puteri Indonesia Malam Ini

FINAL ajang Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2010 akan dihelat malam ini. Saat itulah Qory Sandioriva akan memberikan mahkota Puteri Indonesia kepada sang pemenang.

Selain gelar Puteri Indonesia 2010, sebanyak 38 finalis juga akan memperebutkan beberapa gelar bergengsi, seperti Puteri Indonesia Lingkungan 2010 (Runner Up I), Puteri Indonesia Pariwisata (Runner Up II), Puteri Indonesia Persahabatan, Puteri Indonesia Berbakat, Puteri Indonesia Favorit, dan Puteri Indonesia Kepulauan Favorit.

Terkait sosok kandidat favoritnya, hingga kini Qory Sandioriva masih diam seribu bahasa. Mahasiswi Jurusan Sastra Prancis, Universitas Indonesia ini mengatakan semua finalis punya peluang sama.

“Saya bingung, semua finalis bagus dan cantik-cantik. Saya kebetulan juga tidak terlibat langsung di sesi karantina. Jadi, saya tidak tahu finalis yang menonjol dan kepribadian mereka seperti apa,” kilah Qory yang ditemui okezone di Mistere, Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, baru-baru ini.

Finalis Miss Universe 2010 ini hanya berpesan kepada siapapun finalis yang terpilih bisa lebih baik lagi dari dirinya.

“Saya mempunyai kelebihan dan kekurangan. Semoga kekurangan saya selama ini bisa diperbaiki oleh Puteri Indonesia 2010,” ucap pemilik kulit putih dan bersih ini.

Mengenai kriteria Puteri Indonesia yang ideal menurut Qory? Dara cantik kelahiran 17 Agustus 1991 ini menjawab diplomatis.

“Sosok Puteri Indonesia harus bisa mengerti masyarakat Indonesia dan memiliki cinta kasih. Bisa mengerjakan sesuatu hal bukan karena pekerjaan, tetapi didasari kecintaan. Bisa saling menghargai antar sesama dan tidak hanya melihat ke atas, tapi melihat pula ke bawah, serta bisa mempelajari segala sesuatu dari yang terkecil,” tukasnya.

Untuk diketahui, Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva bakal melepas mahkota di acara malam puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2010 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta, malam ini. Acara tahunan ini juga dihadiri Miss Universe 2010 Ximena Navarrete Rosete yang menjadi saksi penting penobatan Puteri Indonesia 2010.
Okezone.com

Subscribe to me on FriendFeed

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top