Breaking News
Loading...
Loading...
Oct 29, 2010

Agnes Monica Nyanyi di American Music Awards (AMA)

Agnes Monica semakin sibuk menjelang penampilannya sebagai host red carpet di ajang musik bergengsi American Music Awards (AMA). Kabarnya, Agnes tak hanya menjadi host tetapi ia juga akan menyanyi di acara tersebut.

"Aku sedang mempersiapkan segala sesuatunya karena ada kemungkinan aku juga bakal duet di sana. Cuma semuanya masih dalam tahap rencana," kata Agnes saat ditemui di Hotel Shangrila, Jakarta.

Sayangnya, Agnes tak bersedia memberitahu dengan siapa ia akan berduet nanti. Agnes mengaku dirinya sangat fokus mempersiapkan segala keperluan untuk penampilannya di ajang musik tersebut. Artis berwajah oriental ini berusaha untuk menyelesaikan semua pekerjaannya di sini sebelum berangkat ke negeri Paman Sam.

"Waduh pokoknya ribet banget. Maksudnya jadwal yang harus diselesaikan sebulan harus bisa diselesaikan dalam seminggu atau dua minggu," ucapnya lagi.

Semakin mendekati hari 'H', artis yang memang memiliki cita-cita untuk go internasional ini mengaku semakin deg-degan. Tetapi, ia menegaskan dirinya siap untuk tampil di acara AMA yang akan digelar bulan November mendatang. Apakah, ia yakin akan maksimal?

"Ya , nggak tahu ya. Nggak tahu, karena orang yang akan melihat nanti," ujarnya.

AMA adalah acara penghargaan musik prestisius di Amerika Serikat, seperti halnya Grammy Awards, Billboard Music Awards, dan Rock and Roll Hall of Fame Induction Ceremony.
• VIVAnews

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top