Breaking News
Loading...
Loading...
Sep 20, 2010

Motorola Beli Jejaring Sosial Mirip Foursquare

LAS VEGAS - Motorola berencana untuk memanjakan pengguna ponsel dengan konten jaringan sosial asli besutan mereka. Rencana baru ini semakin nyata sebagai akibat dari akuisisi perusahaan terbaru.

Sebuah perusahaan Jerman bernama Aloqa sekarang merupakan bagian dari keluarga ponsel Motorola. Ini akan bekerja pada platform Motorola untuk meningkatkan Motoblur.

Motoblur sendiri adalah sistem yang digunakan di sejumlah ponsel Motorola Android yang mengikat pengguna ke semua konten sosial dan menampilkannya dalam user-friendly interface.

Aloqa terfokus pada informasi berbasis lokasi, menyediakan pengguna dengan peringatan tentang tempat-tempat lokal dan acara-acara dengan menggunakan GPS atau data jaringan mobile. Layanan berbasis lokasi adalah suatu hal dimana Motorola tidak benar-benar ahli. Akuisisi Aloqa dipastikan akan membantu Motorola dalam hal itu.

"Seperti setiap startup, kita selalu bermimpi tentang teknologi dan produk yang digunakan oleh puluhan juta pengguna yang merasa puas di mana-mana dan menjadi bagian dari tim Mobilitas Motorola, yang akan membantu kami mencapai tujuan ini," tulis Aloqa dalam sebuah pernyataan di situsnya, yang dikuti PC World, Senin (20/9/2010).




Kendati demikian, Motorola tidak menyebutkan berapa kocek yang mereka harus rogoh untuk dapat membeli Aloqa. Karena, baik Motorola atau Aloqa sama-sama bungkam saat disinggung masalah ini.
Sumber Okezone.com 

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top