Breaking News
Loading...
Loading...
Aug 11, 2010

Wow Heboh..! Ada Situs Kencan bagi Para Perawan dan Perjaka

Pasangan suami istri Lety dan Jose Colin membuat situs kencan YouAndMeArePure.com untuk mempertemukan orang-orang yang masih perawan dan perjaka. Demikian diberitakan Cnet.com, Rabu (11/8/2010).

Situs ini menawarkan sebuah solusi untuk mempertemukan pasangan yang menganggap seks dan keperawanan adalah sesuatu yang harus dijaga. "Mungkin banyak yang sudah tidak memberikan nilai kepada keperawanan namun keperawanan adalah sesuatu hal yang penting di antara dua orang agar bisa dekaat dan juga bisa dijadikan sebagai hadiah pernikahan yang tak ternilai harganya," demikian pernyataan yang tertulis di situs tersebut.

"Kami tetap bahagia meski kami memasuki pernikahan tanpa ada pengalaman seks sedikitpun. Namun, seperti di semua aspek kehidupan semua harus dipelajari dan kami menolong satu sama lain mengenal hal tersebut," demikian kata pasangan itu.


Berdasarkan promosi yang dikeluarkan tim humas Colin, sebanyak 30 persen warga Amerika Serikat (AS) tidak memiliki pasangan seks saat usia mereka memasuki 18 tahun. Ini berarti sangat sulit di negara itu menemukan orang untuk diajak berhubungan intim. Mereka lebih memilih bermain video game ketimbang memikirkan masalah seks.


Ini juga berarti sedikitnya 30 persen warga AS tidak suka mengakui masalah keperawanan itu atau bahkan tidak mau menjawabnya. Tentu ini hal yang sulit untuk diterima.
Sumber .Tribunnews.com

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top