Breaking News
Loading...
Loading...
Aug 31, 2010

Situs Chatroulette sudah Kembali Online

NEW YORK - Setelah hampir seminggu down, situs video-chat yang cukup populer, Chatroulette telah kembali dengan versi baru.


Transisi ke versi yang kedua ini ternyata tidak terlalu berhasil, Chatroulette awalnya diperkirakan hanya down selama sehari saja, tapi ternyata masa down-nya bertambah, molor dari yang semula dijadwalkan, seperti yang dikutip dari Mashable, Senin (30/8/2010).

Beberapa fitur yang diimprovisasi dari Charloutte adalah, kini anda bisa men-drag dan menggerakkan video chat nya, juga untuk me-resize-nya. Tapi sayangnya situs tersebut tidak memberitahukan kepada para penggunanya bagaimana cara menggunakan fitur-fitur tersebut. Meski dari pihak Chatroulette menyebutkan bahwa versi yang pertama adalah sebuah 'eksperimen' tapi pada versi yang keduanya ini tetap saja masih terlihat eksperimental

Contohnya, apabila anda tidak memiliki web-cam, situsnya tidak berfungsi sama sekali dan tidak ada tulisan peringatan atau pesan-pesan peringatan. Kalau anda memiliki kamera, maka anda akan bisa chat secara acak. Tidak ada pilihan lain selain men-setting audio dan sumber video, yang mana akan terlihat ketika anda menggerakkan mouse di chat box.

Orang-orang banyak berharap semoga Chatroulette menjadi semakin stabil dan mungkin menambah beberapa fitur tambahan dalam beberapa hari ke depan.
Sumber Okezone.com 

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top