Breaking News
Loading...
Loading...
Aug 29, 2010

Hina Keluarga Kerajaan Pengguna Facebook Catut Foto Orang Lain

Seorang mahasiswi di Malaysia terpaksa melapor ke polisi karena fotonya digunakan di Facebook untuk menyerang keluarga kerajaan. Demikian dilansir The Star, Sabtu (28/8/2010).
Norhidayu Ahmad Radzuan (21) mengatakan meski halaman di Facebook sudah itu dihapus namun ia mengaku khawatir dengan keselamatannya.

Ini kasus kedua yang terjadi pada pekan ini yang melibatkan situs seperti Facebook dan digunakan untuk menyerang keluarga kerajaan.

Norhidayu mengatakan masalah dimulai pekan lalu saat tunangannya menulis ke halaman Facebook page atas nama Sultan Yang Setan. Ini halaman Facebook untuk mengejek penguasa Johor, Pahang, dan anggota kerajaan lainnya dan juga pihak kepolisian.

"Tunangan saya menulis ke si pembuat halaman itu agar tak mengatakan hal seperti itu karena sangat kasar," katanya.

Norhidayu kaget setelah beberapa hari kemudian ia kaget karena pemilik akun itu mengambil fotonya dari Facebook sang tunangan dan memasangnya di halaman Facebook yang menghina keluarga kerajaan. "Meski sudah dihapus namun saya khawatir jika orang berpikir saya yang melakukannya," jelasnya.
Sumber Tribunnews.com 

2 Leave Your Comment :

  1. lagi2 facebook. kenapa semuanya didramatisir kalo udah menyangkut facebook?

    ReplyDelete
  2. Heran yach ? yach biarkan saja Mas Krisna ? yang penting kita selalu usahakan dan lakukan percakapan dengan sehat di facebook Mudah mudahan Aman ..itu aja Tipsnya

    ReplyDelete

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top