Breaking News
Loading...
Loading...
Jun 14, 2010

Terry Putri: Aku Kenal Siapa Luna dan Ariel

Presenter Terry Putri yang mengenal dekat Ariel dan Luna mengaku shock atas dugaan skandal video porno yang menimpa kedua sahabatnya itu.

"Aku tak mau menuding. Aku saja yang ngeliat masalah mereka sudah shock, apalagi mereka," kata Teri yang sempat bertanding melawan Luna dalam ekshibisi bulu tangkis yang diselenggarakan PT Djarum di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Soal benar-tidaknya keterlibatan Luna-Ariel, Terry tak mau ikut campur dan berharap semua orang menjunjung asas praduga tak bersalah. "Masalah ini urusan pribadi mereka. Aku kenal Luna dan Ariel, orangnya baik. Mereka masih punya masa depan, jadi jangan nge-judge dulu," ujarnya.

Isu terakhir menyebutkan video itu sengaja diedarkan oleh orang yang dendam terhadap si pemeran pria. Menurut informasi yang beredar, pria pemeran video itu pernah menjalin hubungan dengan istri seorang pengusaha. Tak terima dengan pengkhianatan istrinya, sang pengusaha mengirim orang-orangnya ke rumah pria pemeran video itu untuk meminta pertanggungjawaban.

Karena orang yang dicari tidak ada, kabarnya, orang-orang suruhan itu mengambil laptop milik pria pemeran video. Di situlah awal petaka terjadi karena ternyata di dalam laptop itu tersimpan sejumlah file percintaan. Dengan menyebarkan ke dunia maya, si pelaku berharap reputasi pemeran video itu akan rusak. (Warkot)
secure Kompas.com 

***********Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat berada dalam domain publik. Jika ada seorang yang keberatan untuk menampilkan gambar apapun dan berita, mohon kirimkan email anda ke focusglobal@brew-master.com kami akan segera menghapusnya,dari blog ini.Terimaksih********

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top