Breaking News
Loading...
Loading...
Jun 14, 2010

Digoyang Video Seks, Kafe Luna Tak Tergoyahkan

Heboh video porno yang menyeret nama presenter Luna Maya dengan kekasihnya, Nazriel Irham alias Ariel, tak serta-merta membuat Cafe 7 Sins, yang sebagian sahamnya dimiliki Luna, kena imbasnya.

Kafe yang berada di Jalan Diponegoro No 25, Kota Bandung, itu malah kian laris manis saja.

Keny, pengelola kafe tersebut, mengatakan, kafe yang sebagian sahamnya dimiliki mantan presenter acara Dahsyat itu justru laris seiring dengan digelarnya hajatan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

"Ah biasa saja. Kafe tetap ramai, kemarin saja kami mengadakan acara nonbar Piala Dunia," ungkap Keny.

Menurut dia, beredarnya video tersebut tak menyurutkan pengunjung untuk mendatangi kafe Luna. Kebanyakan dari mereka bahkan tidak terpengaruh dengan kabar santer yang menghebohkan itu.

Diungkapkan Keny, Luna sendiri memang sudah jarang mengunjung Cafe 7 sins. Bahkan, dirinya hampir dua bulan tidak melihatnya mengunjungi kafe. "Beliau kan sibuk di Jakarta, lagian kafe ini dikelola oleh manajemen tersendiri," ungkap Keny.

Dikatakan Keny, Luna menyimpan sahamnya khusus untuk minuman di Cafe 7 Sins. Sementara koleganya yang lain menyimpan saham untuk makanan. (Sob)
secure Kompas.com 

***********Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat berada dalam domain publik. Jika ada seorang yang keberatan untuk menampilkan gambar apapun dan berita, mohon kirimkan email anda ke focusglobal@brew-master.com kami akan segera menghapusnya,dari blog ini.Terimaksih********

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top