Breaking News
Loading...
Loading...
Jun 14, 2010

Polisi Pastikan Video Mesum 100 Persen Asli

Dua video mirip Ariel, Luna Mayayang beredar di publik dipastikan asli. Mabes Polri memastikan video tanpa rekayasa alias asli 100 persi . "Tidak ada rekayasa. Film itu bukan hasil rekayasa, sunting kiri, sunting kanan. Ganti muka," ujar Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Edward Aritonang di Mabes Polri, Jakarta, Senin (14/6).


Namun, Edward mengaku penyidik belum dapat memastikan bahwa pelaku dalam dua video itu benar Luna Maya, Ariel dan Cut Tari, karena pemeriksaan belum selesai. "Bahkan untuk Ariel dan Luna Maya belum berlangsung," katanya. Untuk Ariel dan Luna, ditambahkan Edward, seharusnya sesuai jadwal keduanya diperiksa hari ini.

Dipastikan Edward, Ariel dan Luna juga belum pernah membenarkan jika pelaku dalam video itu adalah mereka berdua. Sedangkan untuk Cut Tari, Edward mengatakan kehadirannya hari ini untuk mengklarifikasi isu yang berkembang beberapa hari terakhir yang menyebutnya terkait dengan
tayangan di video porno itu. "Statusnya masih saksi," katanya.

Saat ditanya apakah penyidik Polri telah menemukan lokasi, pelaku penyebar dan waktu pembuatan dua video itu, Edward enggan menjawabnya. Diduga pengusaha yang menyebarkan? "Janganlah. Jangan menduga-duga yang tidak bisa dipertanggungjawabkan," tutupnya. (Tribunnewss.com/roy)

Penulis : vanroy_Pakpahan
Editor : prawiramaulana
Secure Tribunnews.com 


***********Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat berada dalam domain publik. Jika ada seorang yang keberatan untuk menampilkan gambar apapun dan berita, mohon kirimkan email anda ke focusglobal@brew-master.com kami akan segera menghapusnya,dari blog ini.Terimaksih********

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top