Breaking News
Loading...
Loading...
Jun 23, 2010

Rumah Bekas Lagi Murah di USA


Penjualan existing homes (rumah yang sebelumnya telah dimiliki atau rumah yang sudah dibangun sebelumnya selama satu bulan atau dikenal juga dengan home resales rumah bekas) di Amerika Serikat turun 2,2 persen pada Mei, sebuah kelompok industri mengatakan, Selasa (22/6/2010).

   
Penurunan penjualan itu mengejutkan para analis yang memperkirakan  penjualan existing-home meningkat didukung penghentian sementara pajak.

   
National Association of Realtors (NAR) mengatakan bahwa penjualan existing-home turun ke tingkat tahunan 5,66 juta unit, dari revisi naik melonjak 5,79 juta unit pada April.
   
Rata-rata perkiraan analis melihat penjualan meningkat menjadi 6,10 juta unit karena pembeli rumah bergegas untuk menutup kontrak di bawah program insentif pajak federal.
   
Kelompok Realtors mengatakan penjualan tetap pada tingkat tinggi pada Mei di tengan tanggapan pembeli terhadap  pajak kredit, ditandai dengan stabilnya harga rumah dan tingkat suku bunga  hipotek terendah dalam sejarah.
   
Penjualan Mei adalah 19,2 persen di atas level mereka pada Mei 2009. "Kita sedang menyaksikan efek berkelanjutan dari pajak kredit pembeli rumah, yang kita juga akan melihat pada penutupan real estat Juni," kata Lawrence Yun, kepala ekonom NAR.
   
Berdasarkan program pajak-kredit pembeli rumah, kontrak harus ditandatangani pada 30 April dan diselesaikan pada 30 Juni. Penjualan existing-home diukur pada penutupan.

(Sumber Kompas.com)


IMPORTANT NOTICE: Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat berada dalam domain publik. Jika ada seorang yang keberatan untuk menampilkan gambar apapun dan berita, mohon kirimkan email anda ke focusglobal@brew-master.com kami akan segera menghapusnya,dari blog ini tetatapi bila Teman Teman ingin membantu Agar blog ini lebih bagus lagi dan menjadi websites yang bagus dan untuk menjadi salah satu media informasi bisa bantu di sini
Salam Crew Kumpulan Berita Terbaru

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top