Breaking News
Loading...
Loading...
Jun 14, 2010

Gara-gara Video Ariel Image Anak Band Hancur

Beredarnya video esek-esek mirip penyanyi Nazriel Irham alias Arieldengan dua perempuan mirip presenter kesohor Luna Maya dan Cut Tari menimbulkan keprihatinan bagi kalangan anak band lainnya.

Gitaris grup band Blackout, Ega Liong, menyayangkan peredaran video tersebut. Menurutnya, peredaran video tersebut membawa dampak negatif pada citra anak band.

"Sayang banget. Imbasnya ke anak band image-nya jadi jelek. Jadi kaya gini, cewek-cewek itu mandang anak band pasti ceweknya banyak. Enggak ada lagi yang mau sama kita," selorohnya menanggapi heboh video tersebut.
Ditemui di acara Hip Hip Hura di Dufan, Jakarta, Minggu kemarin, Ega mengatakan, gara-gara heboh beredarnya video mesum tersebut, masyarakat lantas menganggap kehidupan anak band lekat dengan pergaulan bebas. Padahal, tidak semua anak band seperti itu.

"Kalau zaman dulu memang begitu. Kalau sekarang beda dong. Kalau sekarang bandel-bandel saja, jangan ngajak-ngajak. Se-rock and roll-nya anak band, balik lagi ke pribadinya masing-masing. Kita orang beragama, toh semua agama mengajarkan enggak begitu," paparnya panjang lebar.
Diakui Ega lagi, kejadian ini membuat banyak kalangan merasa kecewa, termasuk para penggemar. Menurutnya, para musisi dan seniman harus bisa menjaga tingkah lakunya karena dianggap sebagai panutan bagi masyarakat.

"Pasti karena kejadian ini, banyak fans yang kecewa. Kita ini kan musisi atau seniman, itu menjadi panutan orang. Wajar para fans kecewa," tuturnya. (ANI)
secure kompas.com 


***********Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat berada dalam domain publik. Jika ada seorang yang keberatan untuk menampilkan gambar apapun dan berita, mohon kirimkan email anda ke focusglobal@brew-master.com kami akan segera menghapusnya,dari blog ini.Terimaksih********

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top