Breaking News
Loading...
Loading...
Dec 15, 2014

Kado Natal untuk Kim Kardashian Coat Seharga Rp 84 Juta?

Kado Natal untuk Kim Kardashian Coat Seharga Rp 84 Juta?
Kim Kardashian dikenal dengan kehidupannya yang glamor. Sosialita sekaligus bintang reality TV 'Keeping Up With The Kardashians' itu selalu mengenakan busana serta aksesori dari para desainer ternama dunia. Kim juga beberapa kali mendapatkan hadiah mahal dari suaminya, Kanye West.

Untuk menyambut perayaan Natal tahun ini, sang rapper dikabarkan telah menyiapkan kado istimewa untuk sang istri. Kado khusus sebagai tanda cinta sekaligus permintaan maaf karena jadwalnya sangat padat berupa jaket bulu untuk musim dingin senilai Rp 84 juta.

Seperti yang dikutip dari Hollywood Life, kabar berhembus ke publik setelah pria 36 tahun itu terlihat berbelanja di Montaigne, rumah mode yang menjual berbagai busana desainer ternama di Paris, Prancis. Kemudian ia membeli coat berbulu tebal dari Yves Salomon senilai US$ 7 ribu atau Rp 84 jutaan.

Kanye memilih coat berbulu warna hitam. Ia memang tidak terlalu senang melihat Kim mengenakan busana dengan sentuhan warna yang terlalu terang. Oleh karena itu, ia memilih warna hitam agar tetap terlihat netral. Kanye berharap Kim akan menyukainya.

Belakangan ini, pasangan yang akrab disapa 'Kimye' itu jarang terlihat bersama. Kanye memiliki jadwal tour yang padat. Namun ketika keduanya sedang ada waktu mereka biasanya menghabiskan malam dengan romantic dinner.

Tak hanya itu, mereka juga sebisa mungkin mengatur waktu untuk menjaga kehidupan seks keduanya agar tetap hangat dan harmonis. Hal ini dilakukan tidak semata-mata untuk kepuasan diri saja tapi juga dalam rangka program anak kedua.

"Mereka masih berusaha untuk mempunyai bayi lagi dan ketika Kim hamil lagi, mereka sepakat untuk menghabiskan waktu bersama-sama setiap hari," ujar sumber.
Follow Our Twitters
Back To Top