Breaking News
Loading...
Loading...
Aug 25, 2013

Hot Artis :Kronologis Percobaan Perkosaan Geby Oleh Greg

Kasus percobaan perkosaan yang berujung penganiayaan oleh pemain pesepakbola Timnas, Greg Nwokolo terhadap model Rahelia Geby kini sudah ditangani polisi. Menurut Frans Paulus, kuasa hukum Geby kejadian bermula saat Greg bertemu dengan Geby di tempat kostnya. "Korban awalnya ditemui pelaku di tempat kostnya, kemudian mereka makan dan setelah selesai sekitar pukul 16.00 WIB, korban diajak ke rumah pelaku di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan," kata Frans kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/8).

Frans melanjutkan, setelah dikediaman Greg, kliennya langsung mandi, sementara itu Greg bermain karaoke sambil minum-minum dengan ditemani rekannya Raphael Maitimo. "Mereka minum sambil karoke dan main game. Kemudian datang temannya Geby, Rani," sambungnya. Setelah itu, sekitar pukul 00.30 WIB, Greg mengajak Geby, Rani dan Raphael pergi ke sebuah kelab malam di kawasan Senayan. Ditempat itu Greg dan Maitimo kembali menenggak minuman beralkohol hingga mabuk. Mereka lantas pulang ke kediaman Greg. Namun, setibanya di rumah, Greg minta Geby yang saat itu hendak tidur bersama Rani untuk pindah ke kamar tidurnya dan menemaninya tidur. "Korban disuruh tidur di kamar pelaku.

Pelaku memaksa," terang Frans.. Namun setelah permintaan itu dituruti, pria berkulit hitam asal Kamerun itu justru berusaha memperkosa Geby. "Setelah korban berbaring di tempat tidur, pelaku langsung masuk dan langsung menggerayangi korban sampai mengajak berhubungan badan," tutur Frans. Merasa tak nyaman, lanjut Frans, Geby pun menolak dan langsung dipukuli oleh Greg. "Pelaku memukuli korban di bagian pipi kanan, bibir dan bahu kiri," tutupnya. Seperti diberitakan sebelumnya, Greg dijerat dengan pasal 53 juncto 285, pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara sumber
Follow Our Twitters
Back To Top