Breaking News
Loading...
Loading...
Jul 20, 2013

10 PENCARIAN FOVORIT DI GOOGLE Pekan Pertama Ramadhan

Pada pekan pertama bulan Ramadhan 1434H ini banyak pencarian yang dilakukan pengguna terkait tema religi, namun hal-hal biasa juga banyak dicari.

Berdasarkan keterangan resmi pihak Google Indonesia, berikut adalah 10 pencarian terpopular Google Indonesia Sepanjang pekan pertama bulan puasa, 9-17 Juli 2013:

Niat Puasa

Memasuki bulan Ramadan 1434 Hijriah, banyak pengguna internet Indonesia ingin mengetahui lebih banyak mengenai doa dan niat puasa yang harus diucapkan sebelum sahur.

Cory Monteith

Aktor serial TV popular Glee di Amerika Serikat, Cory Monteith (berperan sebagai Finn Hudson), ditemukan meninggal di sebuah hotel di Vancouver, Kanada pada 13 Juli 2013.


Lea Michele

Pacar Cory Monteith dan juga pemeran Rachel Berry di serial TV Glee, Lea Michele Sarfati diberitakan sangat terpukul atas kepergian kekasihnya

Jadwal Imsak

Apakah Anda sudah miliki jadwal batas menyantap sahur?

Hasil SBMPTN

Banyak calon mahasiswa menunggu hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2013, pekan lalu. Bagaimana hasilnya?

Sidang Isbat

Sidang Isbat menentukan mulainya bulan Ramadan, digelar oleh Kementerian Agama dengan organisasi masyarakat nasional. Menurut pemerintah, Ramadan 1434 Hijriah mulai tanggal 10 Juli 2013.

Hilal

Pengamatan Hilal atau bulan di sejumlah titik di Indonesia dilakukan untuk membantu menentukan awal bulan puasa.

Niat Sholat Tarawih

Niat, doa dan tata cara sholat tarawih menjadi cukup popular minggu ini. Apakah anda sudah tahu semua informasinya?

Doa Buka Puasa

Jangan lupa berdoa sebelum buka puasa. Sudah benarkah doa anda?

Menu Buka Puasa

Untuk bulan puasa, ada banyak variasi makanan yang dapat dihidangkan. Selain Google, pengguna internet bisa pergi ke Saluran Ramadan YouTube (www.youtube.com/RamadanIndonesia) untuk melihat video-video kuliner khusus untuk bulan puasa. sumber 

Follow Our Twitters
Back To Top