Breaking News
Loading...
Loading...
Jun 19, 2013

BACAAN KHUSUS 18 TAHUN PLUS:Mayoritas Orang Paling Suka ML di Alam Terbuka

Sebuah survei seks dilakukan terhadap 20 ribu orang di Inggris. Hasilnya, mayoritas dari mereka mengaku menyukai bercinta di luar ruang.

Survei dilakukan oleh situs berita The Sun yang mengklaim survei ini sebagai survei seks yang terbesar dengan melibatkan 20 ribu pembacanya.

Selain itu, sebanyak 26% pria dan 23% wanita mengaku pernah melakukan hubungan seks threesome. Sementara 72% pembaca mengaku sangat menyukai hubungan seks yang dilakukan di luar ruang, alias alam terbuka.

Survei yang dilakukan secara online dengan tanpa memberikan identitas atau anonim itu juga mengungkapkan sejumlah kebiasaan lainnya yang berkaitan dengan hubungan seks.

Hampir seperempat baik pria maupun wanita mengaku pernah melakukan kencan rahasia di tempat kerja. Sementara tujuh dari 10 orang mengaku pernah menerapkan seks kilat, alias one night stand.

Yang mengkhawatirkan, lebih dari setengah mengaku bercinta tanpa kondom, ini sama artinya mereka mempertaruhkan kesehatan mereka terhadap penyakit menular seksual.

Sebanyak 78% wanita mengakui senang menggunakan sex toys. Sementara lebih dari 40 % baik laki-laki maupun perempuan mengaku menikmati hubungan seksual dengan berfantasi menjadi tokoh yang mereka suka dan berdandan sumber
Follow Our Twitters
Back To Top